Yonbekang 2 Kostrad Menerima Kunjungan Dari Ketua DPC Hipakad Malang Raya



Yonbekang 2 Kostrad  Menerima Kunjungan Dari Ketua DPC Hipakad Malang Raya

(Penkostrad. Senin, 23 Maret 2020).   Batalyon Bekang 2 Kostrad Menerima kunjungan dari Ketua  DPC HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) Malang Raya Bapak Afan Ari Kartika. Jumat (20/03/ 2020).

Kedatangan Bapak Afan Ari ini disambut hangat oleh Yonbekang 2 Kostrad dan dengan perlakuan yang sedikit berbeda. Karena dengan mewabahnya pandemi  virus Corona disease 19 atau covid 19 secara global, maka setiap orang baik tamu ataupun prajurit yang masuk ke satuan Yonbekang 2 Kostrad akan melalui tahap-tahap pemeriksaan kesehatan sesuai dengan ketentuan sebelum masuk kesatrian.

Adapun kegiatan tersebut meliputi  pengecekan suhu tubuh dengan thermal guna percepat pengecekan suhu tubuh secara akurat, juga dilakukan penyemprotan desinfektan di ruangan -ruangan, gudang, tempat ibadah, peralatan materiil yang ada di Yonbekang 2 Kostrad. Setiap sudut ruanganpun  tersedia sarana untuk cuci tangan (hand sanitizer) dengan sabun dan antiseptik. Hal ini diharapkan dapat meminimalisir dan mencegah penyebaran virus Corona di lingkungan Yonbekang 2 Kostrad.

Ketua HIPAKAD Malang periode 2019-2024 Bapak Afan Ari Kartika mendukung kegiatan yang dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam memerangi pandemi virus Corona yang semakin mewabah di Indonesia, selain itu kedatangannya bermaksud untuk menjaga silaturahmi dan sinergitas agar bersama sama dapat membantu Pemerintah dalam membangun generasi dan memajukan bangsa.

"Sinergitas yang terjalin ini diharapkan dapat memberi kontribusi kepada masyarakat Malang Raya, Jawa Timur dan juga Indonesia" tutur Bapak Afan dalam kesempatan silaturahmi ke Yonbekang 2 Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA