Babinsa Koramil Jogonalan lakukan Penyemprotan Disinfektan secara berkala

Babinsa Koramil Jogonalan lakukan Penyemprotan Disinfektan secara berkala
Klaten | Sertu Sulatin Babinsa Koramil 02 Jogonalan jajaran Kodim 0723/Klaten bersama, bhabinkamtibmas dan relawan merkids melaksanakan penyemprotan disinfektan di perumahan golden field dk.Tegalmas ds.prawatan kec.Jogonalan kab.Klaten dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid 19, Kamis (23/04/2020)

Dalam kegiatan ini Sertu Sulatin menyampaikan penyemprotan desinfektan kali ini dikhususkan pada lingkungan perumahan guna pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Selain penyemprotan cairan disinfektan sulatin juga menghimbau  kepada masyarakat diperumahan untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19.

Di akhir kegiatan, warga perumahan Golden Field menyampaikan Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang selalu hadir di masyarakat dan terimakasih atas Himbauannya tentang Covid-19. Semoga wabah Virus Corona di Indonesia segera berakhir.Pendim Klaten

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA