Bangun Empati Dan Ikatan Sosial, Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Bersama 3 Pilar dan Warga RW 04 Jati Ranggon Bagikan Sembako dan Masker

Bangun Empati Dan Ikatan Sosial, Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Bersama 3 Pilar dan Warga RW 04 Jati Ranggon Bagikan Sembako dan Masker

Kodam jaya - Bekasi. Wabah virus corona belum juga berakhir, hal ini semakin berdampak pada perekonomian warga masyarakat menengah ke bawah yang mana mereka mendapatkan penghasilan secara harian.

Seperti himbauan Walikota Bekasi kepada seluruh warganya yang mampu (berkecukupan), agar selalu berbagi untuk meringankan beban sesama warganya yang kurang mampu.

Hal ini direspon oleh Warga Babinsa Kel. Jatiranggon Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi bersama dengan tiga pilar melaksanakan pembagian paket Sembako dan Masker untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah RW 04 Kel. Jatiranggon, Kec.Jati Sampurna, Kota Bekasi, Kamis (9/4/2020)

Pembagian sembako ini dilakukan dengan cara door to door guna membangun empati dan ikatan sosial antara 3 pilar terhadap warga sekitar guna antisipasi dampak penyebaran covid-19 terhadap stabilitas kamtibmas diwilayah Kelurahan Jati ranggon.

Pembagian masker dan sembako dari swadaya masyarakat RW 04 dibagikan untuk warga yang kurang mampu, seperti yang disampaikan Ketua Panitia Bapak Suseno selaku ketua RW 04 didampingi para ketua RT RW.04, "Kami berharap dengan adanya bantuan sembako ini warga yang sedang kesusahan dapat terbantu dan meringankan beban mereka jangan dinilai berapa besar, tapi ini adalah murni dari ke ikhlasan kami semuanya,"ucap Suseno

Disela sela kegiatan Babinsa Jatiranggon Serda Riswanto menyampaikan, "kami bersama Bimaspol Berterimakasih atas kepedulian Warga RW.04 Kel. Jatiranggon yang berkecukupan, mau menyisihkan hartanya untuk berbagi kepada warga yang membutuhkan," ucap Serda Riswanto di dampingi Bimaspol Jatiranggon. (Sumber : Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA