Bersama Tiga Pilar, Babinsa Pelda Dikdo Laksanakan PSBB

Bersama Tiga Pilar, Babinsa Pelda Dikdo Laksanakan PSBB

Kodam Jaya - Jakarta Barat, Dengan adanya Pemberlakuan Pelaksanaan
Keputusan Gubernur DKI Jakarta Nomor 380 Tahun 2020 Tentang Pemberlakuan Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar Dalam Penanganan Corona Virus (Covid-19) Di Provinsi DKI Jakarta.

Terhitung tanggal 10 April 2020 sampai dengan tanggal 23 April 2020) dan Pergub DKI Jakarta Nomor 33 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar Dalam Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) di Propinsi DKI.

Terkait pemberlakuan tersebut, maka personil Koramil 05/Kebon Jeruk, menurunkan personil sebanyak 3 personil yang di pimpin Pelda Dikdo Utomo untuk bersama Sekretaris Kelurahan (Sekel) Sukabumi Utara,  Bapak Noveri Tauhid, Satpol PP sebanyak 4 personil yang di pimpin Bapak Sumeri dan Anggota FKDM untuk melaksanakan giat PSBB tersebut di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk yang di laksanakan pada pukul 09.00 Wib, di Kelurahan Sukabumi Utara, Kec. kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko dalam keterangannya kepada awak media menjelaskan, pemberlakuan pelaksanaan PSBB terus kami gelar setiap harinya.

"Pelaksanaan PSBB di wilayah binaan Koramil 05 Kebon Jeruk terus kami laksanakan bersama unsur tiga pilar dan unsur terkait lainnya demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di wilayah Kebon Jeruk Ini."Tandas Danramil Kapten R Edy Moerdoko saat di temui awak media di Makoramil Kebon Jeruk.

Dirinya juga menghimbau dan berharap agar warga masyarakat melaksanakan dan patuh pada peraturan tersebut demi terhindarnya warga masyarakat dari Virus ini.

"Kami berharap agar warga masyarakat khususnya di wilayah Kebon Jeruk ini untuk menyadari, mematuhi peraturan  dan melaksanakan himbauan yang terus kami dengunkan demi terhindarnya dari virus Covid-19 (Corona) ini."Tegas Kapten R Edy Moerdoko.

Adapun sasaran giat di Kelurahan Sukabumi Utara ini meliputi,
Warkop Jl. Masjid Al Anwar, Kerumunan  Masyarakat di  Jl. Masjid Al Anwar,
Rumah makan Ayam Geprek  Jl. Madrasah l, Warteg Jl. Madrasah l,
rumah makan Ayam Bakar  Jl. Madrasah l,
rumah makan  Padang  Jl. Madrasah l,
Warung  Sederhana Jl. Madrasah l, Kios Es Kelapa  Mudah  Jl. Madrasah l,

Rumah Makan  nasi uduk Jl. Madrasah l, rumah makan Soto Bogor  Jl. Madrasah  I,
Resto Ayam  Kentucky Jl. Madrasah l,
Warung  Makan  Tongseng  Jl. Kebayoran lama, Kedai  Kopi/Juice  Jl. Kebayoran lama, Kerumunan  ojol  di  Jl. Kebayoran lama,
Kerumunan  ojol  di  Jl. Berdikari, Agen penjualan beras  Jl Kebayoran lama, rumah makan Padang Jl Kebayoran lama. Sumber : Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA