BIN Beri Bantuan Ribuan Masker Untuk Masyarakat Kota Solo

BIN Beri Bantuan Ribuan Masker Untuk Masyarakat Kota Solo

Solo, Badan Intelijen Negara (BIN) memberikan bantuan ribuan masker dan ratusan poster kepada masyarakat kota Solo dalam rangka memberikan edukasi hingga lapisan paling bawah.
Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Solo, Indradi, di kantor Kesbangpol Solo, Rabu 22/4/2020.
Kepala Kesbangpol Solo Indradi mengatakan pihaknya menerima 1500 masker dan 350 poster dari BIN untuk dibagikan ke seluruh kelurahan yang ada di kota Solo dan juga dibagikan ke posko kampung siaga dimasing – masing kelurahan.
Bantuan Ribuan masker dan ratusan poster tersebut langsung didistribusikan keseluruh kelurahan untuk dapat dimanfaatkan oleh masyarakat secara langsung, kata Indradi.
Ribuan masker dari BIN sangat bermanfaat sebagai upaya menekan risiko terpapar virus corona bagi masyarakat kota Solo, ucap Indradi.
Diakui Indradi, saat ini masker sulit didapatkan. Tidak semua warga masyarakat dapat menjangkaunya mengingat harganya relatif lebih mahal dari sebelum Covid 19 mewabah.
Indradi mengatakan ratusan poster yang diberikan BIN berisi edukasi terkait Social Distancing dan juga himbauan untuk tidak mudik ke kampung halaman. Edukasi tersebut sangat berguna bagi masyarakat kota Solo agar terbentuk kesadaran yang tinggi untuk menjaga jarak dan memberikan pengertian kepada keluarganya yang merantau di Jakarta dan daerah lainnya untuk tidak mudik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA