Cegah Virus Covid-19 Masyarakat dan TNI Bersatu Semprotkan Disinfektan

Cegah Virus Covid-19 Masyarakat dan TNI Bersatu Semprotkan Disinfektan

Tangerang - Melakukan perlawanan terhadap virus Covid-19 masyarakat dan TNI dari unsur Koramil 03/Serpong, Kodim 0506/Tgr  bersatu melawan Corona dengan menyemprotkan disinfektan di wilayah Kelurahan Pakulonan Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel, Selasa (07/04/2020).

Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat saat di temui wartawan di Kantornya mengatakan, virus Covid-19 adalah musuh kita bersama dan kita harus lawan Corona bersama-sama.

"Seperti halnya yang di lakukan Babinsa, Binamas dan warga Pakulonan bersatu bersama untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19 dengan cara menyemprotkan disinfektan di wilayah Kelurahan Pakulonan," ujarnya.

Danramil menjelaskan, untuk memutus mata rantai penularan wabah virus Corona Babinsa juga melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat untuk menjaga kebersihan mulai dari rumah sendiri dan lingkungan.

"Warga harus terus bersama-sama dalam menangani virus Covid-19 dengan mengurangi kegiatan di luar rumah Dangan menghindari keramaian dan tetap selalu menjaga jarak serta mencuci tangan menggunakan sabun," katanya. # Pendim 0506/Tgr.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA