Dandim 0506/Tgr Bersama Airin Resmikan Rumah Lawan Covid-19

Dandim 0506/Tgr Bersama Airin Resmikan Rumah Lawan Covid-19

Tangerang - Untuk mengantisipasi melonjaknya pasien penyebaran wabah Corona Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos bersama Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany meresmikan rumah lawan Covid-19 di Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, Kamis (23/04/2020).

Rumah lawan Covid-19 yang tak lain adalah Rumah Sakit (RS) Ariya Sentra Medika yang nantinya untuk menangani Covid-19 di resmikan oleh wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany yang di dampingi Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiyawan.

"Rumah lawan Covid-19 akan melayani 24 jam untuk menangani warga masyarakat yang terjangkit virus Covid-19. Tentunya dalam Hal ini saya selaku Dandim 0506/Tgr terus mendukung dan melakukan pendampingan kepada Pemerintah daerah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Sementara, dalam sambutanya Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, PSBB  di Kota Tangsel baru berjalan enam hari. "Mari kita sama-sama menyukseskan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, semoga saja Rumah lawan Covid-19 tidak terpakai," harapnya.

Dalam peresmian juga di hadiri, Kapten Arh Samsuri Danramil 05/Ciputat, Kompol Supriyanto Kapolsek Pamulang, Dr Raharjo Direktor RS Aria Sentra Medika, Muhamad Damis  Ketua Pengadilan Tangsel, PLT Kadinkes Deden Deni, Abdul Rasyid Ketua DPRD Kota Tangsel dan Nur Elina Sari Kejari Kota Tangsel. # Pendim 0506/Tgr.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA