Danramil 04/Jati Asih dengan Babinsa Bersama 3 Pilar Sosialisasikan Penerapan PSBB Dengan Humanis Di Perbatasan Kota Bekasi - Kab.Bogor

Danramil 04/Jati Asih dengan Babinsa Bersama 3 Pilar Sosialisasikan Penerapan PSBB Dengan Humanis Di Perbatasan Kota Bekasi - Kab.Bogor

Kodam Jaya – Bekasi. Menginjak persiapan pelaksanaan PSBB di Kota Bekasi, terpantau seluruh Chek Point Wilayah Kota Bekasi melaksanakan pemantauan dan pengawasan untuk persiapan penerapan PSBB oleh Babinsa di jajaran Kodim 0507/Bekasi bersama Unsur Tiga Pilar. Minggu (12/4/20).

Danramil 04/Jati Asih Kapten Inf Sugianto bersama Sertu Ahmad dan Sertu Senan Babinsa Jati rasa Bersama Polsek Jatirasa pimpinan Iptu damanik, turun di Chek Point PSBB Terpadu di perbatasan PGP dan Bojong Kulur. Babinsa didampingin personil Bimaspol membantu melakukan pengecekan beberapa pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat yang melintas, dengan humanis.

Babinsa menghimbau agar para pengendara menggunakan masker dan menerapkan physical distancing. “Saya harap tetap gunakan masker ya pak, jangan dilepas kalau sedang berkendara supaya bapak tidak kena virus corona “, jelas Sertu Achmad kepada seorang pengendara yang melintas.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugianto, Babinsa Jati Sertu Achmad dan Sertu Senan, Dari polsek Jatiasih 3 personil pimpinan Iptu Damanik, Satpol PP 4 orang pimpinan H.Jamil dan relawan masyarkat 4 orang Pimpinan Bapak Yono. (Sumber : Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA