JALASENASTRI CABANG 5 DJA I MANFAATKAN LAHAN UNTUK KETAHANAN PANGAN

JALASENASTRI CABANG 5 DJA I MANFAATKAN LAHAN UNTUK KETAHANAN PANGAN

Ketua Cabang 5 DJA I Ny. Peni Yayan Sofiyan bersama dengan Ibu-Ibu Jalasenastri Cabang 5 DJA I melaksanakan kegiatan penanaman bibit tanaman hidroponik, penebaran benih ikan dan perawatan Taman Toga di pekarangan Kantor Guskamla Koarmada I sebagai upaya untuk meningkatkan ketahanan pangan ditengah wabah Covid-19, Kamis (23/4) di Batam.

Kegiatan penanaman dilaksanakan di pagi hari dimana sinar matahari pagi sangat bagus untuk meningkatkan imunitas terhadap sebaran virus Corona. Berjemur pagi selain sehat juga dapat meningkatkan imunitas tubuh dari jangkauan virus yang berbahaya. Di sela-sela rangkaian kegiatan tersebut, Ibu Ketua Cabang 5 DJA I juga menyempatkan silaturahmi dengan Prajurit Guskamla Koarmada I berupa pemberian bingkisan Ramadhan dalam suasana menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan dengan memanfaatkan lahan kosong ini diharapkan dapat memberikan konstribusi langsung bagi keluarga besar Guskamla Koarmada I di tengah kekhawatiran terjadinya kelangkaan pangan seperti ketersediaan sayuran di pasaran akibat dampak Covid-19. Hal ini akan sangat membantu prajurit Guskamla dalam mencukupi kebutuhan pokok keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA