Jelang Diberlakukan PSBB, Dandim 0506/Tgr Rapat Sosialisasi Tingkat Kota Tangsel

Jelang Diberlakukan PSBB, Dandim 0506/Tgr Rapat Sosialisasi Tingkat Kota Tangsel

Tangerang - Menjelang akan di berlakukan ya Pembatasan Sosialisasi Bersekala Besar (PSBB) di Kota Tangsel, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos rapat Sosialisasi tingkat Kota Tangsel yang di gelar di Posko Gugus Tugas Jalan Buaran Viktor Kota Tangsel, Senin (13/04/2020).

Dalam rapat sosialisasi PSBB tingkat Kota Tangsel di pimpin langsung oleh Wali Kota Tangsel yang di hadiri Kolonel Inf Tri Budi Utomo Danrem 052/Wkr, AKBP Iman Setiyawan Kapolres Tangsel dan Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos saat melakukan rapat tersebut menyampaikan, agar para Camat dapat memberikan sosialisasi PSBB kepada seluruh warga masyarakat bahwa akan di lakukanya PSBB pada Sabtu depan.

"Apa bila PSBB di Kota Tangsel sudah diberlakukan dan didapati warga yang melakukan aktifitas dan melanggar peraturan PSBB dan tidak mematuhi aturan aparat akan menindak secraa tegas," jelasnya.

Tentunya lanjut Dandim TNI dari unsur Kodim 0506/Tgr bersama kepolisian akan melakukan Checkpoin di beberapa titik di wilayah Kota Tangsel dan Kota Tangerang. # Pendim 0506/Tgr.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA