Kepedulian Sosial Prajurit Yonif Raider 321 Kostrad di Tengah Pandemi Covid-19



Kepedulian Sosial Prajurit Yonif Raider 321 Kostrad di Tengah Pandemi Covid-19

(Penkostrad. Jumat, 24 April 2020). Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh prajurit Yonif Raider 321 Kostrad kepada masyarakat desa binaan dan driver Ojol di tengah-tengah wabah pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda  dunia, Majalengka. Kamis (23/04/2020).

Pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Yonif R 321 Kostrad kepada masyarakat yang terkena dampak virus Covid-19 yang menyebar di seluruh Dunia dan pada umumnya di Indonesia, Selain pembagian sembako kepada masyarakat juga membagikan kepada yayasan Panti Asuhan.

Masyarakat Desa Tenjolayar, Kec Cigasong dan Desa Majeti serta driver Ojol pasar Cigasong merasa sangat terbantu dengan sembako yang diberikan oleh prajurit Yonif Raider 321  Kostrad. Kegiatan pembagian sembako ini diwakili oleh Danki markas Yonif Raider 321  Lettu Inf Mulyana beserta  Anggota Yonif R 321  Kostrad.

Jumlah sembako yang dibagikan kurang lebih 1.000 bungkus paket yang terdiri  berupa beras, mie instan, minyak, gula yang dibagikan oleh prajurit Yonif Raider 321 Kostrad kepada masyarakat Majalengka yang terkena dampak dari virus Corona.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA