KETUA PG JALASENASTRI KOLINLAMIL HADIRI LAUNCHING BUKU KARYA JALASENASTRI

KETUA PG JALASENASTRI KOLINLAMIL HADIRI LAUNCHING BUKU KARYA JALASENASTRI

Jakarta, 23 April 2020 ------------ Satya Wira Jala Dharma. Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono menghadiri acara launching buku “Aneka Resep Kue dan Minuman Sehat” serta “Tempe Sehat Jalasenastri” di Pendopo Jala Kriya, Komplek TNI AL Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (21/4).

Buku Aneka Resep Kue dan Minuman Sehat serta Tempe Sehat Jalasenastri yang di-launching Ketua Umum Pengurus Pusat Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji ini merupakan sarana dan panduan bagi Ibu-ibu Jalasenastri dalam membuat masakan atau minuman sehat dengan penuh kreasi dan inovasi.

Ketua PG Jalasenastri Kolinlamil berharap buku “Aneka Resep Kue dan Minuman Sehat” ini, dapat memberi bekal kepada seluruh anggota Jalasenastri Kolinlamil agar dapat membuat kue-kue sederhana bagi keluarganya dan juga dapat berwirausaha di bidang kuliner.

Dalam sambutannya Ketua Umum PP Jalasenastri mengatakan bahwa Tempe Sehat Jalasenastri ini merupakan inisiasi dan kerjasama antara Pengurus Pusat Jalasenastri dengan Lantamal III Jakarta. Tempe Sehat Jalasenastri merupakan makanan sehat yang dibuat Ibu-ibu Jalasenastri dengan menggunakan bahan berupa kacang kedelai pilihan dan ragi tempe berkualitas serta menggunakan peralatan yang modern.

Lebih lanjut Ny. Manik Siwi Sukma Adji berharap dengan diresmikannya Tempe Sehat Jalasenastri dan buku Aneka Resep Kue dan Minuman Sehat ini, dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi Ibu-ibu Jalasenastri untuk terus berkarya bagi kemajuan organisasi Jalasenastri pada khususnya dan TNI AL pada umumnya.

Peresmian yang bertepatan dengan Hari Kartini tahun 2020 ini, ditandai dengan pengguntingan pita, penandatanganan buku resep dan label produksi serta simbolik pemotongan tempe oleh Ketua Umum Jalasenastri dengan tetap melakukan social and physical distancing dengan menggunakan masker di tengah kondisi Pandemi Covid-19.

Hadir pada kegiatan ini Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Dien Mintoro Yulianto, Pengurus Inti, Pengurus Pusat Jalasenastri, Komandan Lantamal (Danlantamal) III Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., para Ketua Daerah, Ketua Gabungan, serta Ketua Cabang BS Jalasenastri yang tergabung dalam Bakor Jalasenastri Jakarta. (Dispen Kolinlamil)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA