Kodim 0503/JB Terima Bantuan Untuk Di Salurkan Ke Masyarakat Jakarta Barat

Kodim 0503/JB Terima Bantuan Untuk Di Salurkan Ke Masyarakat Jakarta Barat

Kodam Jaya - Jakarta Barat. Berbagai macam jenis bantuan sudah mulai berdatangan dari relawan - relawan yang Peduli terhadap Covid 19 yang telah merebak di Wilayah Jakarta Barat.  Kamis, 23 April 2020.

Pasca merebaknya Covid 19 Seluruh personil Kodim 0503/JB dan Jajarannya yang di pimpin oleh Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi (Dandim 0503/JB) mengajak seluruh lapisan masyarakat tetap untuk Peduli dengan Sesama.

Ditemui di Lokasi Perwira Seksi Logistik, Kapten Inf. Edi Suroso menyampaikan bahwa hari ini, Kodim 0503/JB sudah menerima bantuan dari Relawan yang peduli terhadap merebaknya Covid 19 di wilayah Jakarta Barat pada Khususnya.

Bapak Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi menyampaikan bahwa APD, Masker dan Beras ataupun Sembako adalah bantuan yang sangat dibutuhkan masyarakat dalam menghadapi merebaknya Covid 19. "Ayoo Peduli" ajak bapak Basuki Surojo saat menyerahkan bantuannya kepada Dandim 0503/JB.

Bantuan yang diberikan berupa APD 100 Buah, Masker -+ 2000 Buah dan Beras 25 Kg sebanyak 20 Karung

Ada lagi bantuan dari HIPMI pimpinan Bpk Jon Alan, bantuan berupa APD 5 Pcs dan Masker pelindung wajah 50 pcs.

Sedangkan untuk Beras 5 Kg sebanyak 44 Kantong dari Pick Up Poin Oprasi Layanan Beras Gratis sudah langsung disalurkan untuk warg yang membutuhkan dengan mengunakan Ojol. Ungkap Pasilog Kodim 0503/JB.

Dalam pelaksanaannya Pasiintel Kodim 0503/JB, Kapten Inf Missin mengajak seluruh personil apel dan  yang terlibat agar dicek terlebih dahulu Suhu Tubuh serta Wajib Gunakan Masker dan terhadap kendaraan yang masuk kita lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Kita mendapatkan bantuan dari pihak Gojek pimpinan Sdr. Aris. "Mereka membuat area Penyemprotan Disinfektan di Lapangan samping Makodim 0503/JB dalam rangka untuk menghimbau para Mitra Gojek untuk tetap peduli dengan kesehatan dan kebersihan. Ungkap Pasiintel Kodim 0503/JB.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA