Kodim 0505/JT atasi kesulitan Masyarakat dengan ATM Si Komandan

Kodim 0505/JT atasi kesulitan Masyarakat dengan ATM Si Komandan

Jakarta - Oprasional ATM Si Komandan yang dilaksanakan di Halaman parkir Makodim 0505/JT Jl. Dr. Sumarno Kelurahan Pulo gebang Kecamatan Cakung Jakarta timur, Kamis (23/04/2020).

Dengan beroperasinya
ATM Si Komandan ini yang merupakan program dari Kementrian Pertanian yang bekerja sama dengan TNI AD dengan sasaran utama untuk warga masyarakat dalam rangka membantu percepatan  penanganan Covid - 19 di 10 (sepuluh) wilayah Kecamatan Kota Administrasi Jakarta timur.

Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Inf Mohammad Mahfut As'at S.I.P  mengatakan bahwa Kodim 0505/JT  mendapatkan perintah dari Korem 051/Wkt agar dapat membantu Pendistribusian Beras  untuk warga masyarakat yang sangat membutuhkan di tengah pandemi Covid 19 ini.

Dengan launching di mulai hari ini warga masyarakat sudah bisa menggunakan layanan ATM Si Komandan. "Setiap warga yang tidak mampu mendapatkan beras Satu Setengah Kilo Gram Beras dari Kementerian pertanian melalui Jajaran Babinsa anggota Koramil 01 s/d 08 Kodim 0505/Jakarta timur".

Pada Giat pelaksanaan pembagian beras warga tetap dihimbau agar tetap melaksanakan pengecekan Suhu Tubuh, Cuci Tangan serta di wajibkan memakai Masker dan tetap jaga Jarak antara satu dengan yang lainnya satu meter dengan antrian agar tetap terjaga steriil jarak aman.

Pasiter Kodim 0505/JT menambahkan agar
Warga yang datang langsung diberikan Kantong plastik yang sudah di siapkan oleh Anggota Staf Teritorial yang menyalurkan langsung bantuan pendistribusian beras ke warga masyarakat yang mengambil beras langsung ke ATM Si Komandan , Ucap Pasiter Kodim 0505/JT Kapten Inf Agi Suprapto.

@pendim jt.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA