Kodim 0507/Bekasi Bersama 3 Pilar Pasang Spanduk/Baleho Himbauan Tidak Mudik Sebagai Upaya Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona.

Kodim 0507/Bekasi Bersama 3 Pilar Pasang Spanduk/Baleho Himbauan Tidak Mudik Sebagai Upaya Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona.

Walikota Bekasi Dr.Rahmat Efendi, Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) dan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko, bekerjasama melakukan pelaksanaan pemasangan spanduk/Baleho tentang himbauan Untuk tidak mudik ke kampung dengan Tema "3 PILAR KOTA BEKASI, KANGEN KAMPUNG BOLEH AJE, TAPI NTU VIRUS CORONA BAHAYE BANGET, #UDAH DEH DIRUMAH AJE". Pemasangan Baleho ini sebagai upaya 3 Pilar Kota Bekasi untuk pencegahan dan memutus penyebaran virus corona.

Dua lokasi pemasangan Baleho Himbauan 3 Pilar Kota Bekasi menggunakan Baleho Hartika Jalan Utama A.Yani dan Baleho Intan Jalan Inspeksi Kalimalang, Kamis (23/4/2020)

Dandim 0507/Bekasi mengatakan setiap anggota khususnya para Babinsa agar berperan serta menghimbau kepada warga masyarakat nya dalam segala bentuk kegiatan dan sosialisasi untuk tidak mudik dahulu, agar penyebaran virus corona dapat dikendalikan.

Salah satu bentuk himbauan yang disampaikan tersebut yakni, Tidak mudik dulu meskipun sudah kangen kampung karena virus corona itu berbahaya, dengan tambahan hasetage #Ra Mulih Ra Opo Opo, melalui pemasangan spanduk/baleho yang berisi tentang himbauan ini diharapkan agar warga Kota Bekasi tidak mudik untuk tahun ini, supaya masyarakat tahu dan memperhatikan serta melaksanakan himbauan tersebut agar tidak terjangkit virus corona yang bisa membahayakan bagi keselamatan jiwa.

Pemasangan baleho didukung oleh Kapten Inf Sobirin (Daunit Intel), Pelda Asriwadi, Bapak Ronal (Kasi Reklame & Utilitas Jalan) dan Bapak Sodik (Dinas BMSDA), sebagai penanggung jawab pemasangan Baleho.

(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA