Kopda Ruspiyatno Babinsa Marga Mulya Terima Laporan Penemuan Mayat Dikali Bekasi

Kopda Ruspiyatno Babinsa Marga Mulya Terima Laporan Penemuan Mayat Dikali Bekasi

Warga Marga mulya Kota Bekasi di gegerkan dengan penemuan mayat laki-laki mengambang di kali Bekasi Jln. Perjuangan Kp. Teluk Buyung RT.01 RW.08 kel. Margamulya Kec. Bekasi Utara, kota Bekasi, Rabu (22/4/2020)

Sekiranya pukul 15. 30 WIB Deden (46)  diberikan informasi oleh orang mancing yang belum diketahui identitasnya bahwa dikali Bekasi ada mayat mengambang dikali yg posisi nya ditengah tersangkut serpihan batu beton dan serpihan kayu yang hanyut, kemudian Deden langsung memberitahukan kepada Didi (44) untuk ikut melihat apakah betul ada mayat yang mengambang.

Pada saat keduanya melihat kelokasi ternyata betul ada mayat berjenis kelamin laki-laki yang sudah mulai membengkak posisi terlentang memakai baju hijau dan memakai celana pendek hitam dengan kisaran umur 49th.

Kemudian Pada Pukul 15.50 WIB Deden langsung menelepon Babinsa Marga Mulya Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Kopda Ruspiyatno, memberitahukan bahwa ada mayat dikali Bekasi, sekanjutnya Kopda Ruspiyatno bersama Bimaspol langsung mengecek lokasi dan langsung melaporkan Ke pihak Polsek Bekasi utara.

Tidak lama berselang Pada pukul 17.17 WIB team identifikasi Polsek Bekasi Utara yg dipimpin Iptu Sumarjono (Panit Reskrim Bekasi utara) melaksanakan pengecekan langsung mayat korban dan mengevakuasi korban dari kali Bekasi dan di Bawa Ke RSUD Bekasi Kota.

Selanjutnya penemuan mayat dikali Bekasi ditangani oleh Polsek Bekasi Utara.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA