Kunjungan Kelompok Rentan di Sawah Besar Pada Ramadhan Pertama

Kunjungan Kelompok Rentan di Sawah Besar Pada Ramadhan Pertama

Kodam Jaya/ Jayakarta  - Jakarta Pusat. Hari pertama puasa ramadhan, Babinsa Koramil 02/Sawah Besar melaksanakan Program Bang Je Pe Kunjungan Kelompok Rentan. Kegiatan berupa pengecekan data lansia dan suhu badan, di Jln. Gunung Sahari 7  RT.03/RW.04 Kelurahan Gunung Sahari Utara, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (24/04/20).

Pelda Nasor mengatakan, kegiatan tersebut sebagai langkah antisipasi pencegahan virus corona meluas di kalangan warga Lansia di Sawah Besar.

"Para lansia lebih rentan terdampak virus,  karena usia yang sudah lanjut, sehingga daya tahan tubuh juga menurun," ujarnya.

Pelda Nasor menjelaskan, anggotanya dalam pengecekan tersebut menggunakan thermo gun.

"Kami menggunakan thermo gun. Dari situ dapat diketahui secara cepat apakah lansia tersebut dalam keadaan sehat," ungkapnya.

Dari laporan pelaksanaan kegiatan, para lansia yang dicek suhu tubuhnya semua masih normal berkisar, dibawah 37 derajat.

"Kami berharap para warga dan lansia untuk menjaga pola hidup bersih sehat, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tegasnya. *Sumber Penerangan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA