Lawan Covid-19, Koramil 06/KD Bersama Satpol PP Di Bantu Ketua RW 12 TSI Lakukan Penyemprotan Disinfectan Di Komplek Perumahan Tsi Semanan Kalideres

Lawan Covid-19, Koramil 06/KD Bersama Satpol PP Di Bantu Ketua RW 12 TSI Lakukan Penyemprotan Disinfectan Di Komplek Perumahan Tsi Semanan Kalideres

Jakarta Barat. Dalam rangka mengantisipasi, mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19), Koramil 06/KD menyelenggarakan kegiatan penyemprotan Disinfektan massal di Komplek Perumahan Taman Semanan Indah (TSI) dipimpin langsung Danramil 06/KD Kapten Inf. Abdul Kholik bersama Anggota Satpol PP, dibantu Ketua RW 012 Harianto Utomo serta jajaran Kebersihan Komplek Perumahan TSI. Selasa (07/04/2020)

Kegiatan penyemprotan disinfektan diawali dengan penjelasan titik yang akan dilakukan penyemprotan dengan menggunakan kendaraan Keamanan milik Komplek Perumahan Taman Semanan Indah (TSI) Selanjutnya menuju titik lokasi sasaran penyemprotan disinfektan, yaitu Lingkungan Komplek Perumahan Taman Semanan Indah yang meliputi, RT 01, RT 05, RT 11,RT 08,RT 016,RT 05,RT 013,serta Fasilitas umum juga Tempat Ibadah.

Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat dikonfirmasi awak Media mengatakan," bahwa pihaknya siap bersinergi bersama masyarakat khususnya dalam rangka mencegah dan mengantisipasi serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

" Alhamdulillah kami dari Koramil 06/KD senantiasa siap bersinergi bersama Tiga Pilar, Warga Masyarakat serta dengan instansi lainnya atau organisasi apapun dalam rangka mencegah dan mengantisipasi serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” pungkas Danramil.

Ketua RW 012 TSI Harianto Utomo mengatakan," Kami sangat mengapresiasi atas kepedulian TNI AD dalam hal ini Koramil 06/KD Kodim 0503/JB dalam mencegah penyebaran Virus Corona ini dengan melakukan penyemprotan disinfektan,” ujarnya.Kegiatan Penyemprotan juga diisi dengan beberapa himbauan Physical Distancing dari Koramil 06/KD.Agar tetap dirumah klo tidak ada kepentingan yang darurat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA