Patroli Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Bersama 3 Pilar Sebagai Upaya Pencegahan untuk memutus mata Rantai Covid-19 Di Wilayah Pondok Melati

Patroli Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Bersama 3 Pilar Sebagai Upaya Pencegahan untuk memutus mata Rantai Covid-19 Di Wilayah Pondok Melati

Kodam Jaya - Bekasi. Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19) di Wilayah Binaan, yang akhir akhir ini mulai meresahkan warga masyarakat, Babinsa Kelurahan Jati Warna Koramil 02/Pondok Gede, Kodim 0507/Bekasi Serda Agung bersama 3 Pilar melaksanakan patroli keliling untuk menghimbau dan sosialisasi untuk pencegahan virus corona dan sekaligus pemberitahuan dan sosialisasi pelaksanaan Pembatasan Sosial Sekala Besar (PSBB) yang akan dilaksanakan besok (15/4).

Serda Agung menyampaikan dalam himbauannya, " Bapak bapak, Ibu ibu dan saudara saudara sekalian untuk menghindari dan mencegah dari penyebaran virus corna saya himbau agar tetap dirumah saja dan tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak,"

"apabila keluar rumah harus memakai masker, cucilah tangan dengan sabun dengan air mengalir sesering mungkin, hindari kontak langsung secara dekat dan selalu jaga jarak",

"jangan biasakan untuk berkumpul, selalu jaga kesehatan, makan makanan yang bergizi dan buah buahan, lakukan istirahat yang cukup, selalu berolahraga agar tubuh tetap bugar dan vit,"

"apabila badan terasa demam, batuk dan sesak nafas agar segera periksa kerumah sakit,"

"saya sampaikan juga untuk pelaksanaan PSSB akan dimulai Besok hari rabu (15/4) diharapkan agar tidak melakukan aktifitas keluar wilayah, untuk yang berkendaraan motor agar tidak berboncengan, dan yang menggunakan Mobil selalu jaga jarak tepat duduknya, lebih baik mencegah dari pada mengobati," lanjut Serda agung dalam himbauannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Bapeda Kota Bekasi Bapak Kendi dan Bapak Wawan, Unsur Kel. Jati Warna 4 orang, pimpinan Kasi Pemtibum Bapak Marsan, Babinsa 2 Kel. Jati Warna, Serda. Agung JS, Bimaspol, Aiptu. Wardiyo dan Linmas Kel. Jati Warna 4 orang.

Untuk rute pelaksanaan patroli dimulai dari Kelurahan Jatiwarna
➡️ Jln.Melati Tengah
➡️ Jln .Raya Pagelarang Sumir
➡️ Jln Raya Hankam
➡️ Jln perum komplek kodam
➡️ Jln Raya Artery Jorr
➡️ Jln Raya pasar kecapi
➡️ Jln Raya Bulak Tinggi
➡️ Jln Perum Jatirahayu Kec. Pondok Melati.
➡️  Jln Raya kecapi Hijau
Dan terakhir Kembali ke Kelurahan
Jatiwarna.

Kita semua berharap wabah corona ini cepat bekakhir agar kita bisa melakukan aktifitas seperti biasa, kita selalu berdoa semoga Allah SWT memberikan kesehatan kepada kita semua. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA