PEDULI RSD WISMA ATLET : PERINGATI HARI PEMASYARAKATAN KE-56, PARA NARAPIDANA BINAAN SEJABOTABEK MELAKSANAKAN BHAKTI SOSIAL NARAPIDANA.

PEDULI RSD WISMA ATLET : PERINGATI HARI PEMASYARAKATAN KE-56, PARA NARAPIDANA BINAAN SEJABOTABEK MELAKSANAKAN BHAKTI SOSIAL NARAPIDANA.
RSD Wisma Atlet Kemayoran – Jakarta Pusat.  Kejadian Pandemi Covid 19 yang terjadi di Indonesia membuat segala unsur baik masyarakat, pemerintah dan swasta saling bahu membahu secara masif untuk memerangi dan mencegah pandemi Covid 19.
Tidak ketinggalan pula Direktorat Pemasyarakatan dalam rangka Hari Pemasyarakatan ke-56 tahun 2020 melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa APD ke Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran.
Saat dijumpai setelah penyerahan bantuan APD yang diterima oleh Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Prabowo Setiaji, Direktur Perawatan dan Rehabilitasi Ditjen Pemasyarakatan Kemenkumham Ahmad Yuspahruddin mengatakan bahwa Sumbangan APD  yang diberikan ini diantaranya adalah Gown (Baju Pelindung), Masker Kain, Masker Medis, Pelindung Wajah, Cover Shoes, Sarung Tangan dan Hand Sanitizer.
Lebih lanjut lagi, Ahmad Yuspahruddin yang juga selaku Ketua Satgas Pencegahan Covid 19 di Kemenkumham menuturkan bahwa keseluruhan APD yang disumbangkan ini merupakan produk hasil buatan para Narapidana binaan Lapas Sejabotabek.
"Oleh karena hasil buatan para Narapidana binaan Lapas Sejabotabek, makanya kami namakan Bhakti Sosial Narapidana", tutur Mantan Kalapas Cikarang Kadek Anton  yang turut serta dalam kegiatan Bhakti Sosial Narapidana.
Autentikasi : Wapangkogasgabpad RSD Wisma Atlet Brigjen TNI M Saleh Mustafa

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA