Peduli Warga Ditengah Wabah Covid - 19, Brigif Raider 13 Kostrad Bagikan Sembako



Peduli Warga Ditengah Wabah Covid - 19, Brigif  Raider 13 Kostrad Bagikan Sembako

(Penkostrad. Jumat, 24 April 2020). Bentuk kepedulian satuan Brigif Raider 13/1 Kostrad terhadap warga di kota Tasikmalaya, diwujudkan dalam bakti sosial pemberian paket sembako dan masker kepada masyarakat di tengah pandemi virus Corona atau covid - 19. Kamis (23/04/2020).

Bakti Sosial ini juga dilakukan secara serentak diseluruh satuan jajaran Divisi Infanteri 1 Kostrad, sesuai arahan langsung dari Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman, S. I.P., M.I.P.

Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Raider 13/1 Kostrad yang diwakili Kasilog Brigif Raider 13/1 Kostrad, Kapten Inf Firman Permana menyampaikan, bahwa kegiatan ini banyak warga yang mengapresiasi kebaikan serta niat tulus dari anggota Brigif Raider 13/1 Kostrad dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Warga banyak yang berterima kasih atas pemberian bantuan ini karena sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang, dan warga pun turut mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona," pungkasnya.

Selain membagikan paket sembako, anggota Brigif Raider 13/1 Kostrad juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas sehari-hari.

Adapun sasaran dalam pembagian paket sembako serta masker kepada orang yang membutuhkan seperti pekerja ojek online, tukang becak, pemulung, tukang parkir, serta kepada warga yang kurang mampu lainnya di wilayah kota Tasikmalaya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA