Penutupan Latihan Pratugas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad

Penutupan Latihan Pratugas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad

(Penkostrad. Rabu, 8 April 2020). Komandan Satgas (Dansatgas) Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H.,M.Han memimpin penutupan latihan Pratugas Operasi Pamtas RI-PNG TA 2020 Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang dilaksanakan di Kolat (Halaman Kantor Desa Puntukrejo) Jln. Karangpandan-Ngargoyoso, Desa Puntukrejo, Kec. Ngargoyoso, Kab. Karanganyar. Senin (6/4).

Acara penutupan latihan Pratugas Operasi Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad mulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai yang diikuti Dansatgas Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H.,M.Han. ,Wadansatgas, Perwira Staf serta Komandan Pos (Danpos).

Dalam amanatnya Wadanlat Letkol Inf Arif Munawar, S.H., M.Han., selaku irup menyampaikan, bahwa latihan Pratugas ini selain merupakan pembekalan sebelum melaksanakan penugasan Pamtas RI-PNG sektor utara, sekaligus sebagai upaya dalam rangka meningkatkan profesionalisme prajurit, sehingga tugas operasi pengamanan perbatasan RI-PNG sektor utara dapat terlaksana dan dilesaikan dengan baik dan berhasil.

Dihadapkan dengan situasi dan kondisi tersebut, maka setiap satuan yang akan diberangkatkan ke daerah penugasan, perlu melakukan penyesuaian dengan mempersiapkan diri baik secara perorangan maupun satuan melalui latihan Pratugas.

Setelah kegiatan upacara penutupan dilanjutkan evalusi kegiatan oleh Kasilatsat Sops Divisi 2 Kostrad Mayor Inf Syahrul.
Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA