PERSIAPAN PELAKSANAAN PSBB CAMAT BEKASI SELATAN GANDENG KORAMIL 01/KRANJI BERSAMA 3 PILAR DALAM RAPAT KORDINASI

PERSIAPAN PELAKSANAAN PSBB CAMAT BEKASI SELATAN GANDENG KORAMIL 01/KRANJI BERSAMA 3 PILAR DALAM RAPAT KORDINASI

Kodam Jaya - Bekasi. Merupakan hal yang paling penting dalam sebuah wilayah untuk mengamankan seluruh warganya dari penyebaran Covid-19. Hal ini dilakukan oleh Camat Bekasi Selatan dengan melaksanakan rapat koordinasi tentang persiapan PSBB di Aula Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Pukul 10.00 WIB. Senin, (13/4/2020)

Sesuai rencana dari Kepala Daerah Gubernur Jawa Barat, H.Ridwan Kamil bahwa Kegiatan PSBB akan dilaksanakan pada Rabu (15/4/2020) sebagai upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Cocid-19 di wilayah Bekasi timur.

Tampak hadir dalam rapat tersebut, Camat Bekasi Selatan, Wadanramil 01/Kranji Kodim 0507/Belasi Kapten Inf Tomy Abdullah, Wakapolsek Bekasi Selatan, Lurah se Kec Bekasi Selatan dan MP Bekasi Selatan.

Yang mana dalam mengawali rapatnya Camat Bekasi Selatan memberikan sambutannya, menyampaikan, "dalam waktu dekat yg akan diselenggaran Pada Hari Rabu tanggal 15 April 2020 diWilayah Bekasi Umumnya dan Khususnya diKecamatan Bekasi Selatan, untuk itu kami perlu Kordinasi dengan 3 Pilar dalam penyiapan Pelaksanaan nanti terutama kami sampaikan kepada Para Lurah agar mendirikan Dapur Karantina di setiap Kelurahan, apabila hanya diKecamatan akan memakan waktu yg lama, karena akan memasak kurang lebih 3000 bungkus nasi untuk 2x makan."ucapnya

Wadanramil 01 menyampaikan, "Kami dari pihak TNI khusunya Koramil 01/Kranji akan membantu dan membackup dilapangan dalam pelaksanaan PSBB nanti, kami juga akan memerintahkan para Babinsa agar melekat untuk membantu Lurah di wilayah masing masing dalam pelaksanaan PSBB nanti".ujar Wadanramil.

Pukul 11.30 wib. Rapat kordinasi Pelaksanaan PSBB diwilayah Kec. Bekasi Selatan selesai tertib dan lancar, turut serta dalam rapat tersebut Babinsa Pekayon Peltu Susul dan Serma Maryono. (Sumber : Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA