Pos TNI AL Gunungsitoli-Nias bekerja sama dengan Gunungsitoli Air Soft Tactical Bagikan Sembako Kepada Warga kurang mampu

Pos TNI AL Gunungsitoli-Nias bekerja sama dengan Gunungsitoli Air Soft Tactical Bagikan Sembako Kepada Warga kurang mampu

Dampak pandemi Covid 19 terus saja membutuhkan sentuhan bantuan sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Oleh karena itu, sebagai wujud kepedulian di bulan Ramadhan 1441 H/ 2020 M terhadap masyarakat kurang mampu, POS TNI Angkatan Laut Gunungsitoli bekerjasama dengan Komunitas Gunungsitoli Air Soft Tactical dan PASKS ikut serta berperan aktif melaksanakan kegiatan bantuan-bantuan sosial terhadap warga yang kurang mampu akibat terkena dampak pandemi covid-19.

“Pembagian sembako ini dipromotori oleh kerjasama tim POS TNI Angkatan Laut Gunungsitoli yang bersinergi dengan Komunitas Gunungsitoli Air Soft Tactical GAST dan PASKS, penyaluran bantuan diserahkan melalui door to door atau dengan datang ke rumah-rumah warga kurang mampu. Setiap warga mendapatkan 5 kilogram beras serta uang tunai”, ujar Pgs. Danposal Gunungsitoli, Kapten laut (P) Moh. S. Yusuf, S. S. T. Han Jum’at (24/04/2020).

Salah seorang warga masyarakat inisial IW mengaku sangat terharu dan mengucapkan terimakasih kepada rombongan yang telah peduli terhadap masyarakat sekitar tanpa memandang suku dan agama.

“Prosedur keamanan senantiasa tetap dijalankan saat penyaluran bantuan, dengan datang ke rumah warga satu persatu agar tidak terjadi kerumuman,” tutur Kapten Yusuf.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA