Prajurit Yonif Para Raider 432 Kostrad Berbagi Kepada Saudara-Saudara Yang Membutuhkan



Prajurit Yonif Para Raider 432 Kostrad Berbagi Kepada Saudara-Saudara Yang Membutuhkan

(Penkostrad. Kamis, 23 April 2020). Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ/3/3 Kostrad  kepada driver ojol dan masyarakat desa binaan di tengah-tengah wabah pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda seluruh dunia, Maros, Sulawesi Selatan. Rabu (21/04/2020).

Sejumlah warga kurang mampu yang merasa sangat kesulitan akibat Wabah Virus Corona (Covid-19) dimana kita ketahui bahwa virus Corona (Covid-19) tidak hanya dapat menyerang manusia selain itu dapat melumpuhkan perekonomian suatu negara yang berimbas kepada masyarakat khususnya masyarakat dikalangan bawah.

Masyarakat Desa Alateng, Dusun Bontobua dan Dusun Manjaling serta driver ojol pasar Amarang, merasa sangat terbantu dengan sembako yang diberikan oleh Prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ/3/3 Kostrad, Kegiatan pembagian sembako ini diwakili oleh Pasi Pers YPR 432 Letda Inf Nirwan Adi Putranto, S. Tr. (Han) beserta Ibu Persit KCK Yonif PR 432/WSJ Cabang XXXI Koorcab Divif 3 PG Kostrad.

Ucapan terima kasi dari warga dan driver ojol kepada bapak-bapak TNI karena sudah memperhatikan masyarakat kecil, sehingga kami merasa sangat terbantu mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat, TNI-AD mengabdi dan membangun bersama rakyat.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA