Satgas 754 Kostrad Cegah Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Sarmi, Papua



Satgas 754 Kostrad Cegah Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Sarmi, Papua

(Penkostrad. Selasa, 7 April 2020). Satuan tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754  Kostrad bekerja bersama sama dengan petugas kesehatan dan pemerintahan bersatu dalam pencegahan Covid 19 di Distrik Bonggo Timur, Kabupaten Sarmi, Papua. Senin (06/04/2020).

Dalam rilis tertulisnya di Mimika, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat sebagai Dansatgas mengatakan, kami (Satgas) bersama seluruh komponen daerah bersama – sama mencegah penularan virus Covid 19 yang saat ini sedang menjadi wabah tidak hanya di kota – kota besar namun juga di daerah.

Personel pos satgas yang dipimpin oleh Serka Mislan ini melakukan kegiatan pencegahan penularan virus degan melakukan pemeriksaan dan pencegahan virus tersebut.

Sadar akan bahaya virus tersebut lantas tak membuat personel Satgas lupa akan tugas pokok untuk mengamankan wilayah yang ada di sekitar tempat mereka bertugas sembari membantu masyarakat dan juga pemerintah daerah untuk membantu mencegah hal tersebut terjadi di Kabupaten Sarmi.

Serka Mislan selaku Danpos mengatakan, bahwa selain mengamankan kegiatan ini di sisi lain kami juga membantu untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Idrus (43) salah satu tenaga kesehatan mengatakan, kami merasa terbantu dengan kehadiran Satgas yang membantu kami melakukan kegiatan ini selain menjaga keamanan kami disini Satgas juga ikut berperan dalam pencegahan Covid 19 di wilayah kami.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA