Senyum Merekah Di Wajah Masyarakat Penerima Makan Siang Dapur Umum Lapangan TNI Polri dan Pemda

Senyum Merekah Di Wajah Masyarakat Penerima Makan Siang Dapur Umum Lapangan TNI Polri dan Pemda

Kodam Jaya/ Jayakarta - Jakarta Pusat. Bergulirnya bantuan berupa nasi kotak berisi nasi dan lauk sederhana selalu dinanti sebagian besar masyarakat di wilayah Johar Baru, Jakarta Pusat. Bantuan ini berasal dari Dapur Umum Lapangan TNI Polri dan Pemda yang bertempat di GOR Bulutangkis Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (22/4/20)

Bagi sebagian besar warga Johar Baru, kehadiran Dapur Umum Lapangan TNI Polri dan Pemda merupakan berkah tersendiri ditengah Pandemi Corona, sebab banyak diantara mereka yang tak lagi bekerja sebab tempat bekerja telah tutup atau tak ada lagi pelanggan karena sosial distancing.

Babinsa Koramil 08/ Johar Baru Pelda Endang dan Serda Agus melaksanakan tugas pembagian kotak makan siang pada warga masyarakat di RW 04 dan RW 07 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru.

" Kami selalu bergantian membagikan makan siang ini mendekat ke perumahan warga, secara tertip warga menunggu di gang depan rumah mereka ", jelas Pelda Endang.

" Kebahagiaan masyarakat merupakan kebahagiaan kami juga, merek memang merupakan masyarakat prasejahtera yang membutuhkan bantuan dan dukungan kami TNI Polri dan Pemda ", tutup Pelda Endang.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA