Upaya Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 01/Kranji Bersama Tiga Pilar Siaga Pantau Check Point Exit Tol Bekasi Barat.

Upaya Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 01/Kranji Bersama Tiga Pilar Siaga Pantau Check Point Exit Tol Bekasi Barat.

Kodam Jaya - Bekasi. Bekasi, Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar melaksanakan pemantauan (akses masuk Kota Bekasi dari arah DKI Jakarta) check point Exit Tol Bekasi Barat, Jl.A Yani, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (23/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut, masih saja banyak warga yang belum taat aturan saat PSBB, seperti berpenumpang melebihi aturan Protokol Covid-19, tidak menggunakan masker.

Anggota Koramil 01/Kranji juga menyampaiakan himbauan bagi warga yang melintas di check point Exit Tol Barat untuk menjalankan protokol Covid-19, seperti selalu memakai masker, tinggal di rumah, selalu cuci tangan, laksanakan ‘pyshical distanscing’ dan ‘sosial discancing’, dan mobil tidak membawa penumpang melebihi batas.

Kegiatan PSBB kali ini diperkuat oleh personel gabungan dari Koramil 01/Kranji  Sertu Darjo, Yonif Mekanis 202/Tm 2 orang, Sub Denpom 1 orang, Sub Garnisun 1 orang, POLRI 4 orang, Dishub 8 orang, Satpol PP 3 orang, Staf Kelurahan 2 orang, dan Puskesmas 2 orang.

Hal ini merupakan kegiatan dalam rangka pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Wilayah Bekasi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyeberan covid -19.

"Dalam menyambut Bulan Suci Romadhon 1441H, Kita semua berharap agar wabah virus corona ini cepat selesai dan keadaan kembali pulih seperti semula", Harap Sertu Darjo.
(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA