Yonif MR 413 Kostrad Bagikan Sembako dan Masker Gratis



Yonif MR 413 Kostrad Bagikan Sembako dan Masker Gratis

(Penkostrad. Kamis, 23 April 2020).  Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad bersama angota Polres Karanganyar membagikan masker dan sembako gratis ke pengguna jalan di Jln. Raya Solo- Tawangmanggu, Sabtu (18/04/2020).

Kegiatan bagi bagi masker dan sembako kali ini terlaksana atas kerjasama yang baik antara satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dengan Polres Karanganyar guna mencegah penyebaran virus Corona.

Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han., mengatakan, bahwa pembagian sembako dan masker secara geratis yang dilaksanakan adalah untuk mensosialisasikan pencegahan virus Corona.

“Kami bersama Polres Karanganyar berupaya mencegah penyebaran virus Corona ini dengan cara membagikan sembako dan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di Jln Raya Solo-Tawangmanggu,” ujar Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi. menurutnya, upaya ini untuk mengingatkan masyarakat agar membentengi diri dari serangan virus dengan menggunakan masker.

“Selain menggunakan masker, masyarakat diharapkan rajin mencuci tangan sesuai dengan prosedur yang benar agar nantinya terhindar dari berbagai serangan virus, termasuk virus Corona ini,” tandasnya.

Kegiatan pembagian masker difokuskan terhadap pengendara sepeda motor dan penumpang angkutan yang tidak memakai masker. Karena dikhawatirkan bila tidak menggunakan masker bisa terpapar Virus Corona.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA