Yonif Raider 515 Kostrad Bagi Sembako dan Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan



Yonif Raider 515 Kostrad Bagi Sembako dan Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

(Penkostrad. Kamis, 23 April 2020).  Untuk pencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) prajurit  Ton Kesehatan Yonif Raider 515 Kostrad, melaksanakan penyemprotan di arsama Yonif Raider 515 Kostrad dan daerah binaan seputaran Asrama Yonif Raider 515 Kostrad, Kec. Tanggul Kabupaten Jember. Selasa  (22/4).

Terdapat beberapa titik yang dilakukan penyemprotan disinfektan oleh prajurit Yonif Raider 515 Kostrad diantaranya seputaran daerah binaan, asrama ruang Transit dan perkantoran maupun rumah Asrama Yonif Raider 515 Kostrad serta seputaran Asrama (warga binaan Yonif Raider 515 Kostrad).

Mayor Inf Toni Oki Priyono mengatakan, ini usaha kita bekerjasama dengan element masyarakat, khususnya di wilayah Tanggul ini atau di sekitaran Asrama Yonif Raider 515 Kostrad untuk memerangi bersama-sama dan mencegah penyebaran virus Corona di Kabupaten Jember,” ujarnya.

Disamping melakukan penyemprotan disinfektan, dalam kesempatan yang sama juga dibagikan Sembako kepada keluarga yang kurang mampu di seputaran Asmil Yonif Raider 515 Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA