Anggota Koramil 02/Btc Pantau Stasiun KA Poris Gaga

Anggota Koramil 02/Btc Pantau Stasiun KA Poris Gaga

Tangerang - Membantu pemerintah dalam pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19 anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr melakukan pemantauan dan pengecekan di Stasiun Poris Gaga Kota Tangerang, Kamis (21/05/2020).

Pemantauan tersebut terkait adanya larangan dari Pemerintah pusat tentang mudik lebaran di Seluruh Wilayah Indonesia. Untuk itu anggota Koramil 02/Btc memantau langsung pengguna jasa Kereta Api terutama di wilayah teritorial Koramil 02/Btc.

"Dalam pemantauan anggota Koramil 02/Btc Sertu Sugianto Babinsa 2 Kelurahan Kebon Besar melaporkan, penumpang yang menggunakan jasa kereta apai adalah warga  masyarakat yang hedak melakukan aktivitas bekerja di Jakarta," ujar Danramil 02/Btc Mayor Arm Bambang Haryanto.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, untuk saat ini penumpang yang hendak mudik menurun bahkan tidak ada setelah adanya larangan dari Pemerintah.

Sementara, salah satu pegawai Kereta Api (KA) Poris Gaga menambahkan, semenjak di berlakukannya oleh Pemerintah Pusat tentang larangan mudik, pengguna jasa KA mengalami penurunan mencapai 40 persen. # Pendim 0506/Tgr.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA