Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Dampingi Pembagian Santunan Anak Yatim Di Masjid Al Hudha Perum Duta Harapan

Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Dampingi Pembagian Santunan Anak Yatim  Di Masjid Al Hudha Perum Duta Harapan

Kodam Jaya - Bekasi. Babinsa Kelurahan Harapan Baru Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Serda Hariyanto dengan Sersa Azhari Dampingi Pembagian Santunan Anak Yatim Bertempat di Masjid Al-Hudha Perumahan Duta Harapan RT 01 RW 10  Kel.Harapan Baru Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi. Minggu (17/05/2020)

Dalam pelaksanaannya Serda Hariyanto bersama Serda Azhari mendampingi Ketua DKM Ustadz Ari Wibowo dalam membagikan santunan untuk anak yatim, santunan ini diberikan secara simbolis oleh ketua DKM kepada para ketua RW 01 sampai dengan RW 08 yang berada di Kelurahan Haraoan Baru.

Tampak Hadir kegiatan pembagian santunan, Lurah Harapan Baru (Di wakili bpk Garai), Babinsa Harapan Baru ( Srd Hariyanto & Srd Ashari ), Bimaspol Harapan Baru ( Bripka Hendik ), Ketua RW 10 ( Bpk H. Andi ), Ketua DKM  ( Ustadz Ari Wibowo ), Ketua RW 01 sampai dengan 08, Pengurus RW 10 dan DKM masjid Al-Hudha

Untuk Jumlah Santunan yang dibagikan Sebanyak 240 paket, adapun isi paket terdiri dari Tas sekolah, Buku dan pensil, Biskuit dan Uang Santunan.

Dan untuk Sistem Pendistribusian diserahkan kepada perwakilan Ketua RW Kel. Harapan baru (tetap berpedoman protokol Covid 19). Kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib Sampai dengan selesai pembagian. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA