Bakti Sosial Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad Untuk Korban Covid-19



Bakti Sosial Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad Untuk Korban  Covid-19

(Jumat, 22 Mei 2020).   Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk korban terdampak Covid-19 dengan mengadakan dapur lapangan serta pembagian nasi kotak dan bingkisan lebaran. Malang.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Persit KCK Koorcab Divif 2 Kostrad untuk membantu sesama, khususnya warga masyarakat wilayah Kecamatan Singosari yang turut terkena dampak pandemi Covid-19.

Adapun bantuan yang dibagikan kepada masyarakat yaitu nasi kotak dan bingkisan lebaran yang dapat digunakan untuk membantu meringankan beban di tengah pandemi Covid-19 dan memenuhi kebutuhan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Kegiatan ini direspon sangat baik oleh masyarakat Desa Ardimulyo, Kecamatan Singosari. Mereka merasa terbantu dengan adanya pembagian nasi kotak dan  bingkisan lebaran tersebut, terlebih bagi masyarakat berpenghasilan rendah, karena situasi Malang yang dilanda Pandemi Covid-19 ini mengharuskan masyarakatnya mengurangi kegiatan di luar rumah, yang tentunya mengurangi penghasilan mereka.

Ibu Ria Tri Yuniarto. Berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA