Bhakti sosial Kodim 0505/JT gandeng Kagatma beri Bantuan 200 Paket sembako

Bhakti sosial Kodim 0505/JT gandeng Kagatma beri Bantuan 200 Paket sembako

Jakarta - Kodim 0505/Jakarta timur gelar bantuan sosial berikan 200  paket sembako  bersama Ikatan Alumni Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada (Katgama), bertempat di Makodim 0505/JT, Sabtu (16/05/2020).

Bantuan sosial pemberian paket sembako oleh Kodim 0505/JT disalurkan oleh Babinsa dengan tujuan untuk meringankan beban warga masyarakat diwilayah RW 08, Kelurahan Pulogebang, Jakarta timur yang belum mendapatkan bantuan sembako baik dari Pemda DKI Jakarta dan Pemerintah Pusat, Dalam kesempatan tersebut Dandim 0505/JT Kolonel Inf Muhammad Mahfud As'at S.I.P  mengatakan, Bhakti sosial pemberian sembako ini kerjasama dengan Alumni Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada untuk membagikan bantuan berupa 200 paket sembako yang  berikan langsung kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan diwilayah Pulogebang Jakarta timur, yang terdampak Virus Covid-19 dan belum pernah mendapatkan bantuan sosial .”Kami sangat mengapresiasi bantuan Kagatma dalam memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang tidak mampu untuk berbagi terhadap sesama yang membutuhkan khusus nya warga yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap Dandim.

Pembagian paket sembako kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan ini dengan tetap menjaga protokol kesehatan  Physical Distancing dan memakai masker apabila berada di luar rumah.

Sementara Perwakilan Katgama bpk Budiyatna menambahkan hari ini Katgama bekerjasama dengan Kodim 0505/JT melaksanakan bakti sosial berupa bantuan paket sembako sebanyak 200 paket dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan diwilayah Kelurahan Pulogebang Jakarta timur. “Kami  berterimakasih atas  kerjasama dalam memberikan bantuan bersama Kodim 0505/JT sehingga pembagian paket sembako ini tepat sasaran,” ucapnya.

Pasiter  Kodim 0505/JT Kapten Inf Agi Suprapto mengatakan pembagian paket sembako sebanyak 200 paket ini, perpaket berisi 20 butir telur ayam, 1 Liter Minyak Goreng, dan 1 botol Kecap manis.
Pelaksanaan pembagian paket sembako berjalan dengan tertib sesuai dengan Distanching (jaga jarak aman dan menggunakan masker pada pelaksanaan Giat tersebut), tutup Pasiter.

@pendim jt.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA