Bhakti Sosial Kogabwilhan - I "Peduli dan Berbagi"



 Bhakti Sosial Kogabwilhan - I "Peduli dan Berbagi"

Ditengah masih diberlakukannya PSBB bagi masyarakat Jakarta . Kogabwilhan-I kembali  melakukan Bhakti Sosial kepada Masyarakat dengan membagikan paket sembako.
Untuk kali ini kegiatan dilaksanakan diwilayah Kebon kosong Tj. Priok Jakarta Utara. yang berada dekat Wisma Atlit RS. Darurat penanganan pasien Covid-19.




Pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial di awali oleh Kas Kogabwilhan-I   Mayjen TNI Richard Tampubolon mewakili Pangkogabwilhan-I Laksdya TNI Yudo Margono., S.E. M.M. serta Ibu Ketua IKKT Cabang BS XI Kogabwilhan-I Ny. Vero Yudo Margono didampingi  ibu Asintel Ny.Silvi Bambang W. Ibu Asops Ny. Evi Suhardi dan Ibu Askomlek  Ny. Nining Teguh P. yang Menyerahkan secara langsung bantuan paket Sembako kepada masyarakat  tempat dilaksanakan Bhakti Sosial tersebut.


Paket sembako yang di bagikan kali ini berjumlah 800 paket.alam Pelaksanaan Bhakti Sosial ini tetap mengikuti protokol pemerintah yaitu  mengatur jarak dan menjaga agar tdk terjadi kerumunan masa.


Melalui Kogabwilhan Peduli dan Berbagi harapkan bantuan paket sembako ini akan meringankan beban masyarakat yg terdampak akibat virus Corona saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA