CSR Le Minerale Berikan Bantuan 942 Galon 15L untuk Satgas PAD Dan Para PMI Di Penampungan Isolasi Mandiri Asrama Haji Bekasi

CSR Le Minerale Berikan Bantuan 942 Galon 15L untuk Satgas PAD Dan Para PMI Di Penampungan Isolasi Mandiri Asrama Haji Bekasi

Kodam Jaya - Bekasi. CSR Le Minerale Berikan Bantuan 942 Galon Air minum15L kepada Satgas PAD Dan Para PMI di Penampungan Isolasi Mandiri Asrama Haji Bekasi.

Bantuan tersebut langsung diserahkan CSR Le Minarale Jacksan Grasiano Pieritz Area Sales Promotion Manager kepada Dansatgas PAD Asrama Haji Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) yang diwakili oleh Pasilog Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Sanusi Desky Firdaus di Posko Satgas PAD Asrama Haji Kota Bekasi Jln Kemakmuran No. 72 Kel Margajaya Kec Bekasi Selatan Kota Bekasi, Sabtu (16/05/2020)

Bantuan galon air minum itu akan diberikan kepada Satgas PAD dan para PMI (Pekerja Migran Indonesia) yang baru datang dari luar negeri di penampungan isolasi mandiri Asrama Haji Bekasi. Le Minerale sebagai bagian dari perusahaan air minum di Indonesia juga telah melakukan berbagai upaya sebagai wujud respons kondisi di Kota Bekasi dalam menanggulangi pandemi virus covid-19.

”CSR Le Minerale kali ini menyalurkan Bantuan 942 Galon Air minum15L untuk penampungan isolasi mandiri Asrama Haji Bekasi bagi para PMI (Pekerja Migran Indonesia) yang baru datang dari luar negeri yang saat ini sedang ditampung" jelas Jacksan Grasiano Pieritz Area Sales Promotion Manager kepada pendim 0507/Bekasi.

Secara terpisah, Jacksan Grasiano Pieritz Area Sales Promotion Manager mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bagian komitmen dari Le Minerale Indonesia untuk mendukung upaya mengatasi dampak Covid-19. Yakni melalui kerja sama dengan berbagai pihak di seluruh Indonesia.

”Upaya ini merupakan bagian dari inisiatif pabrik-pabrik Le Minerale di Indonesia dengan berkoordinasi dan menjalin kerja sama bersama pemerintah daerah dan otoritas terkait untuk mengembangkan berbagai inisiatif di tingkat lokal,” jelasnya.

Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu keselamatan dan kesehatan baik para petugas medis maupun Tim Satgas PAD serta warga PMI yang berada di penampungan isolasi mandiri Asrama Haji Bekasi dalam penanggulangan Covid-19. Termasuk kepada kelompok rentan dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Dansatgas PAD Asrama Haji Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) menyampaikan apresiasinya atas bantuan yang diberikan Le Minerale Bekasi tersebut. “Kami berharap bantuan ini bisa mendorong pihak swasta lainnya untuk turut berbagai seperti yang dilakukan Le Minerale di penampungan isolasi mandiri Asrama Haji Bekasi ini,” pungkasnya. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA