Denpal Divif 2 Kostrad Salurkan Zakat untuk Masyarakat Kurang Mampu

Denpal Divif 2 Kostrad Salurkan Zakat untuk Masyarakat Kurang Mampu

(Penkostrad. Sabtu, 23 Mei 2020).    Detasemen Peralatan ( Denpal ) Divif  2 Kostrad meyelenggarakan penyaluran zakat fitrah kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Jawa Timur. Rabu (20/05).

Komandan Detasemen Peralatan ( Dandenpal Divif 2 Kostrad ) Letnan Kolonel Cpl Budi Alamsyah, S.I.P., mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai kewajiban umat muslim pada bulan Ramadhan dan diharapkan zakat ini dapat membantu masyarakat kurang mampu terutama dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19.

“Zakat fitrah tersebut berasal dari seluruh prajurit Denpal Divif 2 Kostrad dan proses penyalurannya dilakukan oleh Staf Personalia langsung kepada masyarakat dari rumah ke rumah di dusun yang masuk ke dalam wilayah Desa Toyomarto,” jelas Dandenpal.

“Penyaluran zakat ini rutin dilaksanakan setiap tahun dengan harapan dapat meningkatkan solidaritas di  Bulan Suci Ramadhan dan sebagai kepedulian prajurit Denpal Divif 2 Kostrad kepada masyarakat yang kurang mampu, semoga zakat yang kita keluarkan dapat diterima Allah SWT dan dapat menyempurnakan puasa Ramadhan 1441 H,” pungkas Dandenpal.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA