Hasnaeni Peduli Tenaga Medis Perangi Covid -19, Sumbangkan APD Kepada Ikatan Dokter Indonesia

Hasnaeni Peduli Tenaga Medis Perangi Covid -19, Sumbangkan APD Kepada Ikatan Dokter Indonesia

Setelah beberapa kali membantu warga terdampak Covid -19, pada Kamus 21/5/2020, Sosok Wanita Pengusaha yang dikenal dengan sebutan "Wanita Emas", Hasnaeni memberikan alat pelindung diri (APD) untuk menjaga kesehatan para tenaga medis, dan bantuan APD tersebut diserahkan melalui Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Disela penyerahan tersebut, Hasnaeni didepan awak Media mengaku hatinya tergerak memberikan APD tersebut, lantaran menilai tim medis sebagai pahlawan garda terdepan, harus terjaga dari ancaman Virus Corona tersebut.

"Perjuangan mereka sangat luar biasa," kata Hasnaeni di Kantor Pusat IDI, di Wilayah Menteng Jakarta Pusat, Jumat (21/5),




Meski begitu, Hasnaeni mengaku cukup kesulitan mencari APD untuk di donasikan.

Ia pun berharap bantuan ini bisa membantu para tenaga medis melindungi diri dari paparan Covid-19. Sehingga tak ada lagi dari tenaga medis yang turut menjadi korban keganasan virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China tersebut.

Sementara itu, Ketua Umum PB IDI Daeng Mohammad Faqih, mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan APD yang diberikan oleh Hasnaeni.

"Saya sampaikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ibu Hasnaeni. Terima kasih atas batuan APD-nya, karena petugas kesehatan di garda terdepan. Dan Ini akan kami langsung salurkan ke petugas kesehatan yang membutuhkan," ungkap Daeng. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA