Jelang Idul Fitri, Satgas Yonif MR 411 Kostrad di Papua Terima Bingkisan Kasad

 

Jelang Idul Fitri, Satgas Yonif MR 411 Kostrad di Papua Terima Bingkisan Kasad

(Jakarta. Rabu, 20 Mei 2020).  Dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1441 H, segenap prajurit Satgas Pamtas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad yang saat ini bertugas di perbatasan Papua, menerima bingkisan lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa. Papua. Selasa (19/5).

Disampaikan Dansatgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han., segenap prajurit Satgas Pamtas RI-PNG sektor selatan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa atas pemberian bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Bingkisan dari Bapak Kasad telah kami terima. Dari lubuk hati yang paling dalam, segenap prajurit Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad sangat bersyukur dan bergembira  atas bingkisan yang diberikan ini,” ujarnya.

“Dalam bingkisan Hari Raya Idul Fitri kali ini, personel Satgas Yonif MR 411 Kostrad yang tersebar di 22 Pos Satgas Pamtas mendapatkan 450 bingkisan yang dikemas dalam 450 box plastik besar yang isinya terdapat 17 item,” jelas Rizky Aditya.

“Kami sangat bergembira atas bingkisan ini. Walaupun saat ini jauh dari keluarga dan orang-orang tercinta, namun kami bersyukur dan berterima kasih kepada pimpinan TNI dan TNI AD yang memberikan perhatian kepada kami yang sedang bertugas di perbatasan RI-PNG,” terang Rizky bangga.

“Dalam kesempatan itu Danrem 174/ATW melaksanakan kunjungan kerjanya yang pertama di jajaran Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad juga sekaligus menyerahkan bingkisan Kasad kepada personel yang ada di Pos Kout Sota, Pos Samleber dan Pos Wamp,” pungkasnya.

Di tempat terpisah, Danpos Yakyu, Letda Inf I Komang Adhi, mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas penerimaan bingkisan Hari Raya Idul Fitri yang diberikan oleh Bapak Kasad kepada prajurit TNI AD yang bertugas di perbatasan.

“Kami semua sangat gembira menerima bingkisan dari Bapak Kasad, tentunya menjadikan moril kami yang sudah bertugas di perbatasan RI-PNG selama ±10 bulan ini bertambah dengan perhatian dan kepedulian Bapak Kasad kepada prajuritnya yang bertugas di ujung negeri,” tutur Danpos.

Dirinya berharap, semoga prajurit TNI AD khusus prajurit Kostrad yang sedang bertugas diperbatasan senantiasa mendapatkan lindungan Tuhan Yang Maha Esa, sehingga selalu dapat memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA