KOLINLAMIL PUN BERBAGI PAKET BANTUAN KEPADA SAHABAT MEDIA MASSA

KOLINLAMIL PUN BERBAGI PAKET BANTUAN KEPADA SAHABAT MEDIA MASSA

‌‌JAKARTA, 23 Mei 2019 ------- Satya Wira Jala Dharma. Dinas Penerangan Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) bekerjasama dengan donatur Care City Church (C3) menunjukan kepeduliannya terhadap para sahabat media dengan memberikan bantuan di tengah pandemi Covid-19 dan menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Jumat (22/5).

Bantuan berupa paket sembako tersebut diberikan kepada puluhan wartawan dari media cetak, elektronik, maupun online yang bertugas meliput berbagai kegiatan yang terkait dengan tugas-tugas Kolinlamil disamping juga penangggulangan virus covid 19. Pasalnya para jurnalis juga sama halnya dengan profesi lain yang juga terdampak akibat wabah virus corona.

“Melalui kawan-kawan media inilah tugas-tugas Kolinlamil dapat tersebarkan ke seluruh masyarakat. Apalagi informasi tentang Kolinlamil yang turut mendukung pemerintah dalam pencegahan dan penanganan COVID-19 kepada masyarakat,” ungkap Kepala Dinas Penerangan Kolinlamil Letkol Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr (Hanla).

Dirinya mengaku informasi yang disajikan jurnalis lewat media cetak, elektornik dan daring ini akan dijadikan bahan evaluasi untuk pelaksanaan tugas-tugas Kolinlamil ke depan.

“Pemberian paket bantuan sembako ini sebagai bentuk kemitraan antara Kolinlamil dengan jurnalis di wilayah Jakarta yang sudah berlangsung sejak lama,” imbuhnya.

Alumni Akademi Angkatan Laut tahun 1999 ini menambahkan, bantuan ini jangan dihitung dari besar kecilnya nilai tetapi lebih pada wujud kepedulian Kolinlamil (salah satu Kotama TNI AL) terhadap para jurnalis yang selama ini telah menjadi mitra dalam penyampaian informasi-informasi kepada masyarakat terkait kegiatan yang dilakukan.

Seiring dengan hal tersebut, Panglima Kolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. mengharapkan kemitraan antara Kolinlamil dengan media massa harus menjadi sinergitas yang harmonis didalam menyampaikan informasi dan berita-berita yang mencerdaskan masyarakat khususnya dalam bidang kemaritiman dan keangkatanlautan serta mendukung program pemerintah.

“Ditengah pandemi penyebaran Covid-19 ini, para wartawan harus tetap menyampaikan berita-berita yang proporsional dan positif,” pesan Panglima Kolinlamil.

Selain itu, Panglima Kolinlamil juga mengajak segenap jurnalis dan masyarakat untuk bersama sama memerangi penyebaran Virus Corona sehingga kondisi saat ini segera pulih kembali dan semua msyarakat dapat beraktifitas normal kembali.

“Marilah kita sama sama mencegah penyebaran virus corona sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Sehingga, upaya memutus mata rantai virus berbahaya bisa tercapai. Mudah-mudahan angka positif tidak bertambah, dan wabah Covid-19 segera berlalu,” harapnya.(Dispen Kolinlamil)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA