Koramil 02/Tambora Kodim 0503/JB Bersihkan Puing -Puing Pasca Kebakaran.

Koramil 02/Tambora Kodim 0503/JB Bersihkan Puing -Puing Pasca Kebakaran.

Kodam Jaya - Jakarta Barat. Kodim 0503/JB dan Jajarannya bersama dengan personil unsur Tiga Pilar Jakarta Barat, "Peduli Wilayah" bersihkan area Pasca Kebakaran di di Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (27/05/2020).

Danrmil 02/Tambora Kapten Inf. Arja Suarja menyampaikan adanya arahan dan petunjuk dari Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi, Babinsa Bersama dengan Pasukan yang di BKO (Bawah Kendali Operasi) Kodim 0503/JB di Koramil 02/Tambora laksanakan kerja bakti membersihkan puing-puing di area pasca kebakaran yang terjadi di Jembatan Besi bersama dengan personil Polsek Tambora dan Tiga Pilar.

Adapun tujuan dari kerja bakti di lokasi kebakaran ini, ingin meringankan beban warga yang terdampak musibah selain itu kebersihan lingkungan memang menjadi tanggung jawab kiat bersama. Ungkap Kapten Inf. Arja Suarja

Tambah Serda Sarif ( Babinsa Kel. Jembatan Besi Koramil 02/Tambora) dilokasi mengatakan bahwa Tadi, sekitar pukul 08.00 Wib di Lokasi, Jl Jembatan Besi II Kel Jembatan Besi Kec Tambora Jakarta Barat terlebih dahulu Apel Gabungan Tiga Pilar yang dipimpin oleh Camat Bpk. Bambang dengan kekuatan 326 Personil yang diantaranya turut hadir juga Kapolsek Tambora Kompol Everson beserta anggotanya dan hadir juga personil pimpinan Bpk Iwan Setiawan (Lurah) beserta warga masyarakat Kelurahan Jembatan.

Setelah Apel pagi dilanjutkan Kerja Bakti wilayah Korban Kebakaran
RT 02 , 13, RW 03,  RT01 , RW 04
Kel Jembatan Besi

Kami juga menghimbau para korban kebakaran agar tetap selalu semangat dan optimis dalam menghadapi musibah dan Petugas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Ungkap Serda Sarif. Sumber Kodim 0503/JB.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA