LANAL BENGKULU DAN JALASENASTRI CABANG 4 PEDULI WARAKAURI

LANAL BENGKULU DAN JALASENASTRI CABANG 4 PEDULI WARAKAURI

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rossi bersama Ketua Cabang 4 Jalasenastri Koorcab II DJA I Ny. Kiki Yustus beserta Pengurus Jalasenastri, menyerahkan bantuan sembako kepada Warakawuri dan PHL di lingkungan Lanal Bengkulu berlangsung di Mako Lanal Bengkulu, Jalan RE Martadinata No.10 Kota Bengkulu, Jumat (15/5/2020).

Danlanal Bengkulu disela-sela acara tersebut menyampaikan, hari ini Lanal Bengkuku bersama Jalasenastri Cabang 4
memberikan paket bantuan sembako dan tali asih kepada Warakauri dan PHL di lingkungan Mako Lanal Bengkuku, pemberian sembako dan tali asih tersebut sebagai bentuk perhatian Lanal Bengkulu dan Jalasenastri ditengah pandemi Covid-19 sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Ditambahkan Danlanal Bengkulu, penyerahan bantuan sembako merupakan salah satu bentuk untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antara Warakauri, Lanal dan Jalasenatri Cabang 4 Bengkulu, serta penghargaan kepada para senior yang telah berkontribusi untuk kemajuan TNI AL.

Bantuan sembako tersebut disambut antusias oleh para Warakawuri dan PHL mengingat situasi dan kondisi Pandemik virus Covid-19 yang sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan berakhir, sehingga menimbulkan dampak terhadap pemenuhan kebutuhan ekonomi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA