Lantamal III Turut Berbagi, Bentuk Kebersamaan TNI dan Masyarakat

Lantamal III Turut Berbagi, Bentuk Kebersamaan TNI dan Masyarakat


Jakarta - Komandan Lantamal III Jakarta, Brigjen TNI Hermanto SE. MM. adakan gelar kegiatan bakti sosial kali berada RT.09, selain itu juga turut berbagi di Tanjung Pasir, Muara baru dan daerah Pademangan, bantuan yang disiapkan sebanyak 5000 paket sembako.

Komandan Lantamal III (Danlantamal III) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto SE. MM. turun langsung membagikan sembako ke warga RT.O9 Jalan Dermaga Baru, Muara Angke Blok Empang Pluit Penjaringan Jakarta Utara. Selasa (19/5/2020).

Sebelum membagikan sembako,  Danlantamal III dalam sambutannya mengatakan, dengan semakin memperbesar lebaran kita lupakan protokol Covid-19 sehingga banyak bersaingnya masyarakat dibeberapa tempat di pasar, memudahkan terjangkitnya virus corona. Untuk itu kita perlu jaga kesehatan, bila perlu mengikuti protokol Covid-19 atau  penjelajahan sosial jika tidak perlu, lebih baik kita hindari kumpul-kumpul.

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan kesehatan untuk kita semua," ucap Danlantamal.

"Pemberian sembako ini sebagai wujud kebersamaan TNI AL khususnya Lantamal III dengan masyarakat. Semoga dapat bermanfaat dalam membantu meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari ditengah pandemi Covid-19,” ujar Danlantamal III.

Danlantamal memberikan arahan ke warga RT.09 untuk Jaga kesehatan, Selalu hidup bersih, Usahakan jangan sakit, Sakit itu mahal.

Turut hadir para Asisten Danlantamal III, Komandan satuan, Kasatker dan prajurit Lantamal III Jakarta. (Nurul.k).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA