PANGKALAN TNI AL RANAI BAGIKAN PAKET SEMBAKO DAN MASKER KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

PANGKALAN TNI AL RANAI BAGIKAN PAKET SEMBAKO DAN MASKER KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai melaksanakan program bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan menyelenggarakan kegiatan pembagian paket sembako dan masker gratis, Selasa (19/5/2020).

Sebanyak 550 paket sembako dan 2.400 buah masker dibagikan kepada Masyarakat Kelurahan Batu Hitam, masyarakat Kelurahan Pengadah dan masyarakat Kelurahan Kelanga.

Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir saat melakukan pembagian paket sembako dan masker menyampaikan bahwa pembagian sembako dan masker ini merupakan wujud kepedulian Lanal Ranai terhadap masyarakat yang membutuhkan sembako dan masker kain yang dapat digunakan untuk perlindungan diri dari wabah Covid-19.

Selain memberikan sembako dan masker, Lanal Ranai pun turut mensosialisasikan adanya kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid -19.

Lebih lanjut Komandan Lanal Ranai mengatakan, kami berharap bantuan ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat yang membutuhkan sehingga dapat memberikan manfaat bagi pihak-pihak penerima dan sekaligus dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara Lanal Ranai dengan masyarakat sekitar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA