Penyerahan Sembako Kepada Prajurit, PNS, dan Masyarakat Sekitar Mako Koarmada I

Penyerahan Sembako Kepada Prajurit, PNS, dan Masyarakat Sekitar Mako Koarmada I

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., menyerahkan paket sembako kepada Prajurit, PNS (Pegawai Negeri Sipil), dan masyarakat sekitar Mako Koarmada I bertempat di Lapangan Arafuru Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari No. 67 Jakarta Pusat, Rabu (20/5/2020).

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama Koarmada I, Primkopal Koarmada I, Bank BRI, dan Bank Mandiri berupa pembagian paket sembako sebanyak 3.300 dari Bank BRI dan 1.000 paket dari Bank Mandiri. Hal ini merupakan bentuk perhatian Pangkoarmada I kepada Prajurit, PNS, dan masyarakat sekitar dengan harapan semoga dapat memberikan manfaat dan maslahat bagi seluruh Personel Koarmada I.

Kegiatan diawali dengan penyerahan paket sembako secara simbolis dari Vice President Bank BRI Bapak Dani Alfianto dan Vice President Bank Mandiri Ibu Titik Mustikasari kepada Pangkoarmada I Laksda TNI Muhammad Ali, dilanjutkan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, dan masyarakat sekitar.

Pangkoarmada I dalam sambutannya menyampaikan bahwa diharapkan kepada seluruh Prajurit dan PNS dapat memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya dengan tetap memperhatikan keselamatan dan kesehatan ditengah wabah Covid-19 saat ini. Kepada Bank BRI dan Bank Mandiri saya ucapkan terima kasih, semoga kerjasama yang positif ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada kegiatan yang akan datang.

Diakhir sambutannya, Pangkoarmada I menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada seluruh Prajurit dan PNS Koarmada I. 

Kegiatan dihadiri oleh Pangkoarmada I Laksda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., KS Koarmada I Laksma TNI Bambang Irwanto, M.Tr (Han)., Vice President Bank BRI Bapak Dani Alfianto, Vice President Bank Mandiri Ibu Titik Mustikasari, Ketua PD Jalasenastri Armada I beserta Pengurus, Pejabat Utama Koarmada I, dan seluruh Prajurit serta Pegawai Negeri Sipil Koarmada I.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA