POSMAT PEMANGKAT LANTAMAL XII BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT PESISIR YANG TERDAMPAK COVID-19

POSMAT PEMANGKAT LANTAMAL XII BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT PESISIR YANG TERDAMPAK COVID-19

Pos Pengamat TNI AL Pemangkat yang merupakan kepanjangan tangan Lantamal XII di Wilayah Perairan Kecamatan Pemangkat Kabupaten Sambas Provinsi Kalimantan Barat, melaksanakan pembagian Sembako bagi warga pesisir yang terdampak Covid-19, Selasa (19/5/2020).
  
Komandan Pos Pengamat TNI AL Pemangkat Peltu Kurniawan Arya Bimo,  disela-sela kesibukannya sebagai mata dan telinga Lantamal XII dalam menjaga keamanan wilayah perairan Pemangkat berkesempatan
memberikan bantuan Sembako bagi warga masyarakat pesisir yang terkena dampak Covid-19, dan  berbagi  kebahagiaan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Kegiatan Bhakti Sosial Posmat Pemangkat dengan  membagikan 32 paket bingkisan sembako berupa  beras 5 kg, mie instan 1 dus, minuman kaleng 1 krat, kue kering 1 paket , dan agar-agar isi 6 saset 1 paket, serta 6 buah masker. 

Kegiatan ini disambut dengan gembira oleh warga masyarakat yang terdampak  Covid-19, diharapkan kegiatan ini dapat membantu meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat yang semakin  mendesak, terutama pada situasi merebaknya pandemik Covid-19 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA