Prajurit Divif 3 Kostrad Cek Rapid Tes Untuk Menghindari Covid-19



Prajurit Divif 3 Kostrad Cek Rapid Tes Untuk Menghindari Covid-19

(Penkostrad. Sabtu, 16 Mei 2020).  Divif 3 Kostrad melaksanakan kegiatan pengecekan secara rutin kepada karyawan/pekerja bangunan mitra untuk menghindari penularan Covid-19 yang diadakan oleh Timkes Denma Divif 3 dipimpin Kapten Ckm Wasis di Denma Divif 3 Kostrad. Kamis (14/5/2020).

Kegiatan dalam menanggulangi virus Covid-19 dilaksanakan dengan cara Rapid Tes terhadap tukang serta perwakilan beberapa anggota yang rentan terinfeksi virus yang berjumlah 102 orang dengan hasil saat ini sementara negative ( non reaktif ) dan kondisi aman. Kolonel Inf Faisal Rizal, S.I.P. (Asren Divif 3 Kostrad) mengatakan "agar melaksanakan pengecekan secara rutin kepada anggota termasuk kepada para karyawan/pekerja bangunan mitra untuk menghindari Covid-19.

Walaupun dinyatakan semua aman namun penekananan terhadap anggota dan para tukang/karyawan untuk mematuhi protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan tidak berpergian dan selalu memakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan dan jaga kebersihan serta menjaga kesehatan perorangan.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA