WUJUD NYATA SUMBANGSIH ALUMNI AKMIL 97 PEDULI COVID 19

WUJUD NYATA SUMBANGSIH ALUMNI AKMIL 97  PEDULI COVID 19

Mampang, Jaksel, Minggu, 17 Mei 2020, Alumni AKMIL 97 yang digawangi oleh Aster Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Tamimi Hendra Kesuma, S.H, M.A.P dan Aspers Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Hendi Ahmad Pribadi menggelar acara Bhaksos peduli sesama Covid 19 di kawasan Mampang yang menjadi kawasan territorial Koramil 02/Mampang. Dalam acaranya Aster Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Tamimi Hendra Kesuma, S.H, M.A.P beserta rombongan melaksanakan pembagian paket Sembako door to door secara langsung yang di dampingi oleh Danramil 02 dan Muspida setempat serta Ketua RT/RW Mampang. Adapun bantuan paket Sembako ini dibagi untuk warga sebanyak 15 RT. Di tengah kondisi pandemi Covid 19, sejumlah pihak saling bahu membahu dalam membantu proses penanganan virus mematikan tersebut. Tak terkecuali Alumni AKMIL 97 yang digawangi oleh Aster Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Tamimi Hendra Kesuma, S.H, M.A.P dan Aspers Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Hendi Ahmad Pribadi ini.

Penyerahan bantuan paket Sembako ini diserahkan secara langsung kepada Warga. Bantuan Paket Sembako ini memang tidak menyelesaikan masalah perekonomian warga saat ini. Namun, dengan adanya gerakan peduli Covid 19 oleh Alumni AKMIL 97 ini, diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat dan membantu pemerintah dalam memerangi Pandemi Covid 19.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kolonel Inf Kristomei Sianturi jabatan Kapendam Jaya, Kolonel Inf Khabib mahfud jabatan Pamen Denma Mabesad dan beberapa pejabat lain yang tergabung dalam Alumni AKMIL 97, Danramil 02/mampang, Muspida kota Mampang, Ketua RT/RW Mampang

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA