Yonif Raider 514 Kostrad Bersatu Bagi-bagi Sembako

Yonif Raider 514 Kostrad Bersatu Bagi-bagi Sembako

(Jakarta. Senin, 18 Mei 2020).  Peduli dengan masyarakat yang kurang mampu, Leting Bintara Tahun 2010 (Tarantula) dan Leting Tamtama 2010 Gelombang 1 (Mahawira) Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah masa pandemi Covid-19 dan juga bertepatan dengan bulan puasa yang penuh berkah. Bondowoso, Sabtu (16/5).

Bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu kali ini dibagi menjadi empat tempat diantaranya di Desa Poncogati, Desa Lombok, Desa Kejawan dan di Jalan raya dimana sasarannya adalah bapak-bapak pengayuh becak yang sedang menunggu penumpang.

Menurut Sersan Kepala Beny Ubaidah Lubis selaku perwakilan leting Tarantula yang didampingi oleh Prajurit Kepala Usep perwakilan dari Leting Mahawira menyampaikan,  bahwa kita sebagai prajurit TNI khususnya Leting Bintara Tahun 2010 (Tarantula) dan Leting Tamtama 2010 Gelombang 1 (Mahawira) Yonif Raider 514 Kostrad memiliki kewajiban untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, apalagi dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Sementara itu, Kades Poncogati Bapak Juhari yang didampingi oleh Babinsa dari Koramil Poncogati menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Leting Bintara Tahun 2010 (Tarantula) dan Leting Tamtama 2010 Gelombang 1 (Mahawira) serta keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad yang telah peduli dan berbagi kepada masyarakat.

Sebagai penanggung jawab dari kegiatan Bakti Sosial ini, Danyonif Raider 514 Kostrad, Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si., mengucapkan terima kasih terhadap prajuritnya yang sudah melakukan kegiatan mulia untuk membantu masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat dari penyebaran Covid-19.

“Saya selaku Komandan Batalyon merasa bangga dengan kegiatan bakti sosial yang rekan prajurit laksanakan khususnya Leting Bintara Tahun 2010 (Tarantula) dan Leting Tamtama 2010 Gelombang 1 (Mahawira) semoga apa yang kita perbuat bisa bermanfaat bagi saudara kita,” ujar Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini bisa meringankan beban masyarakat sekaligus sebagai bukti nyata bahwa TNI khusunya prajurit Yonif Raider 514 Kostrad selalu ada dan hadir ditengah masyarakat tercinta,” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si.

Kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 berjalan aman, lancar dan tidak lupa dalam pelaksanaan kegiatan ini mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker serta sarung tangan.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA