Babinsa Jati Melati Bersama 3 Pilar Turun Langsung Dalam Kegiatan Kerja Bakti Dalam Rangka Persiapan Lomba RW Siaga

Babinsa Jati Melati Bersama 3 Pilar Turun Langsung Dalam Kegiatan Kerja Bakti Dalam Rangka Persiapan Lomba RW Siaga.

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka Persiapan Lomba RW Siaga yang di gelar oleh Walikota Bekasi, semua wilayah terus melakukan persiapan, baik itu pembersihan, pembenahan wilayah dan penataan wilayah.

Seperti yang dilakukan oleh Warga RW.03 Bersama sama Babinsa, Bimaspol, pokdar serta aparatur kelurahan, semua bergotong royong secara bersama sama melakukan kerja bakti untuk melakukan persiapan dan penyiapan wilayahnya dalam rangka lomba RW Siaga.

Di sela sela kegiayan kerja baktinya Babinsa Jati Melati Serka Suhanto yang didampingi oleh Bimaspol Jati Melati mengatakan, "Kami bersama 3 pilar, turun kelapangan untuk membantu warga RW 03, dalam penyiapan Lomba RW siaga"ucap Serka Suhanto

"Seluruh Warga RW.03 semua bahu membahu untuk melakukan pembenahan dan perbaikan, seperti perbaikan pagar yang sudah rusak, pengecatan trotoar dan pemasangan banner/spanduk selamat datang di depan Gang RW.03"pungkasnya.

Turut mengikuti kegiatan kerja bakti, Babinsa Jati Melati Serka Suhanto, Bimaspol Jati Melati Aiptu Sumitro, Ketua RW 03  Bapak Zainal Abidin S.pd, Ketua RT 03, Bapak Mawang, Pembina lingkungan hidup Bapak Rosid S.p, Ketua Pokdar Jati Melati dan Ibu Ani Aghata. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA